Rabu, 04 Oktober 2017

Distributor Herbal Kediri

Distributor Herbal Kediri- Distributor terbesar herbal dikediri yang menyediakan produk herbal BIOUPSERIES yaitu jamu tetes Bio7, Bioactiva, Biomoringa dan Moringaking . Merupakan jamu tetes herbal yg berkhasiat untuk membantu mengatasi masalah kesehatan tubuh anda.

Distributor Herbal Kediri adalah tempat distibutor resmi jamu tetes bioupseries BIO UP SERIES Produk dari Unimax Power Sudah Terdaftar di BPOM dan sertifikat Halal MUI. Yang dapat membantu mengobati 70 lebih macam penyakit baik biasa maupun yang sudah kronis. Buktikan kemampuannya.






  Adalah  jamu tetes herbal  yang memiliki kandungan  herbal dan rempah pilihan dari Nusantara yang  diproses secara fermentasi sehingga dapat menghasilkan cairan yang berkhasiat untuk memelihara kesehatan. BIO7 terbuat dari 100 % bahan-bahan Alami herbal dan Rempah yang diproses secara Inkubasi ( Fermentasi), dimana segala macam unsur kebaikan bahan alami bersinergi dan memberikan manfaat yang maksimal bagi kesehatan tubuh.

Bahan herbal pembuatan Bio7 telah terbukti secara empiris sebagai obat herbal untuk memelihara kesehatan, antara lain Kulit Manggis, Daun Sirsak,Kayu Manis, Akar Pinang, Bunga Krisan, Daun Gambir dan Kelopak Mawar.

Khasiat Bio7
Bio7 secara alami dapat membantu memelihara kesehatan dan mencegah lebih dari 70 jenis penyakit antara lain Diabetes, Darah Rendah, Wasir, Asma, ,  Asam Urat, tekanan darah tinggi, kolestrol, demam berdarah , stroke, kencing batu, tbc.flek paru, tumor/kanker, jantung ,anemia, leukimia, reumatil, dll.


  Merupakan  produk kesehatan yang mengandung 100% nutrisi rempah dan herbal terbaik Indonesia yang sudah terkenal manfaat dan khasiatnya  secara turun – temurun seperti jinten (Habbatussauda), beras merah, tebu merah, daun pandan, akar ilalang ,pala, kayu manis, kapulaga dan lain – lain. 

BIOACTIVA mempunyai kandungan utama Multi Vitamin, Mineral, Enzim, Protein dan Probiotik yang berfungsi untuk menjaga kesehatan, pertumbuhan, vitalitas, stamina, dan sumber kecukupan nutrisi.Juga bermanfaat  membantu proses penyembuhan, pemulihan dan meningkatkan sistem kekebalan alami secara  tubuh.

Jamu tetes bioactiva bekerja dalam tubuh dengan cara mengoptimalkan dan  memperbaiki sistem pencernaan sehingga proses metabolisme tubuh dapat berlangsung dengan baik , organ – organ vital mampu bekerja lebih baik, suplai oksigen dalam darah terjaga, dan dengan sendirinya sistem kekebalan tubuh secara alami akan mampu membentengi dari penyakit.

  adalah produk kesehatan berupa jamu tetes yang terbuat dari herbal alam Indonesia. Mampu membantu menyembuhkan penyakit yang aman tanpa efek samping.

Bio moringa merupakan obat herbal yang mengandung ekstrak daun kelor, ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, bermanfaat untuk memelihara kesehatan serta kaya akan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan.

Khasiat Bio Moringa
Berikut ini manfaat konsumsi Bio Moringa :
1. Menambah asupan nutrisi bagi tubuh karena mengandung 10 vitamin esensial, 9 asam amino esensial, 11 mineral, omega 3 dan 6.
2. Meningkatkan sistem  kekebalan tubuh terhadap penyakit karena memiliki kandungan  lebih dari 24 jenis antioksidan, dan lebih dari 24 jenis anti inflamasi
3. Meningkatkan energi
Beberapa Penyakit yang bisa diobati dengan Bio Moringa seperti kanker,Efek Kemoterapi,Diabetes Millitus,Hipertensi, Jantung dll.

  Adalah  jamu tetes herbal yang dibuat dari bahan herbal dan rempah-rempah alam indonesia yang telah terbukti khasiat dan manfaat  yang terkandung dalam setiap tetesnya dan diproses secara EXTRACT.MORINGA KING  mempunyai banyak khasiat dan juga manfaat bagi tubuh karena memiliki hampir semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh selain itu MORINGA KING sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI dan BPPOM PIRT No.2183172010020-20 Diproduksi oleh POWER Jadi selain berkhasiat juga sangat aman dikonsumsi,Moringa King dapat membantu memulihkan fungsi Organ tubuh yang tidak NORMAL sehingga bisa bekerja kembali secara normal dan  sangat bagus untuk penyembuhan penyakit seperti Diabetes militus,stroke,jantung,gagal ginjal,prostat,hipertensi,kanker,tumor dan dapat membantu menyembuhkan lebih dari 70 jenis penyakit.
.

Distributor Herbal Kediri  harga yang kami jual pun  resmi dari harga distributor selain itu produk yang kami jual dijamin ASLI dan SEGEL.

Distributor Herbal Kediri semakin dekat dengan masyarakat. Kunjungi segera dan nikmati layanan kesehatan secara GRATIS. 
Gerai Sehat Jayabaya
Jl.Ra Kartini no 12 Pocanan Kec. kota Kediri
Telp : 081336303630



Load disqus comments

0 komentar